Jumat, Januari 21, 2022

Pejabat Pemda Luwu Utara Tandatangani Perjanjian Kinerja 2022

Populer

LUWU UTARA, Linisiar.id — Pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemda Luwu Utara menandatangani perjanjian kinerja tahun bersama tahun 2022

Penandatanganan itu disaksikan langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (14/01).

Menurut Indah, perjanjian kinerja ini sangat penting, sebab menjadi pegangan dan pengingat kepada seluruh kepala perangkat daerah dalam peningkatan kinerja dan pelayanan.

“Ini penting sekali, jangan sampai banyak yang berpikir ini hanya kegiatan rutin tahunan semata. Tapi harus betul-betul bisa dipahami isi dari perjanjian kinerja tersebut,” jelas Indah.

Indah menambahkan bahwa tahun 2022 ini merupakan tahun pertama mengukur kinerja kepala perangkat daerah dalam masa RPJMD 2021-2026.

Menurutnya dalam perjanjian ini terdapat komitmen antara pemberi amanah dan yang diberikan amanah, maka target di dalam perjanjian kinerja wajib untuk diraih.

“Tentu akan ada evaluasi yang terus dilakukan, andai perjanjian kinerja ini diabaikan dan tidak dapat memenuhi target kinerja. Untuk itu diharapkan agar kita semua dapat memahami arti strategis dari perjanjian kinerja ini,” tegasnya.

Orang nomor satu di Lutra ini juga berpesan, agar segera menyesuaikan dan melakukan penandatangan kinerja di unit kerja masing-masing. Sehingga, kinerja pelayanan yang dilakukan itu benar-benar terarah dan terukur.

Penandatangan turut disaksikan Sekretaris Daerah, Armiady, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Jumal Lussa, dan para staf ahli.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru