Mendarat di Indonesia, Yuk Intip Tampilan Nokia 6.1 Plus

Nokia 6.1 Plus

Linisiar.ID – HMD Indonesia merilis perangkat Nokia 6.1 Plus di Indonesia. Smartphone yang dibanderol Rp 3,4 jutaan ini mengandalkan desain layar penuh dan fitur Bothie Camera. Fitur yang memungkinkan kamera depan dan kamera belakang aktif secara bersamaan. Keren kan?

Nokia 6.1 ini memiliki layar yang lebih lebar dengan rasio 19:9. Layar 5,8 inci ini dipadu dengan ketajaman Full HD+ dan gamut warna 96 persen diklaim memberikan pengalaman menonton yang lebih jelas.

“Nokia 6.1 Plus dirancang dengan standar dan presisi tinggi Nokia, dan permukaannya yang berlekuk dibalut Corning┬« Gorilla┬« Glass sehingga memberikan sentuhan akhir yang mewah di tangan pengguna,” ungkap Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global, Kamis 6 September 2018

Kemudian beralih ke dapur pacunya, Nokia 6.1 Plus ini dipersenjatai dengan Snapdragon 636. Sementara untuk tenaganya diperkuat dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 64 GB.

Lalu, untuk kameranya, Nokia 6.1 Plus menempatkan kamera ganda di bagian belakang dengan ukuran 16 MP dan 5MP. Kemudian, untuk kamera depannya, mereka menyematkan 16 MP. Kedua kamera itu, telah diperkaya dengan fitur AI.

Nokia 6.1 Plus hadir dalam tiga pilihan warna Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue tersedia mulai September ini di seluruh jaringan mitra penjualan di Indonesia dan akan dijual dengan harga Rp3.399.000.