Lurah se-Kecamatan Makassar Hadiri Bimtek Penasihat Walikota, Begini Arahan Camat

MAKASSAR, Linisiar.id – Rapat Kordinasi bersama para lurah se-Kecamatan Makassar digelar ditengah pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penasihat Walikota di Hotel Karebosi Condotel, Makassar, Kamis (4/4/2019).

Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin yang memimpin jalannya rapat kordinasi mengatakan bahwa momentum berkumpulnya para lurah langsung ia manfaatkan untuk membahas berbagai program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

”Saya manfaatkan untuk kita koordinasi bersama Bagaimana membahas program-program pemerintah kota yang akan dilaksanakan di Kecamatan Makassar,” ungkap Alamsyah.

Selain itu, Camat Alamsyah juga memberikan apresiasi atas terlaksananya Bimtek Penasihat Walikota untuk Kecamatan Makassar.

Menurutnya, peran penasihat Walikota sangat dibutuhkan sebab ia menganggap permasalahan perkotaan tidak hanya dapat diatasi oleh para pengambil keputusan saja.

“Kondisi masyarakat kita yang heterogen butuh keterlibatan seluruhnya termasuk penasihat Walikota, terlebih nanti akan diperkuat dengan adanya Perwali terkait hal tersebut sebagaimana penyampaian pak Wali,” tuturnya.

Sementara itu terkait pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 nanti, Camat Alamsyah semakin intens bersosialisasi mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Makassar untuk menggunakan hak pilihnya.

Camat yang meraih penghargaan sebagai camat terbaik se-Kota Makassar tersebut juga menegaskan bahwa hak pilih warga dilindungi oleh undang-undang sehingga harus digunakan dengan baik.

“Target 75 % pemilih di Kota Makassar harus kita capai dan dibutuhkan peran bersama, ini demi kemajuan bangsa dan negara kita tercinta, maka sebaiknya 17 April nanti kita gunakan hak pilih kita,” tutupnya.