Ketua Perindo Barru Bersama Sekretaris All Out Menangkan SS-AK

BARRU, Linisiar.id – Keberhasilan Suardi Saleh sebagai  Bupati Barru pada periode 2016-2020, menjadi magnet bagi para pendukungnya.

Selama menjabat dalam kurun empat tahun, suami dari anggota DPR RI, Hasnah Syam ini berhasil menorehkan puluhan prestasi.

Diantaranya, meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) empat kali berturut-turut dari BPK semasa pemerintahannya.

Predikat WTP tersebut diraih Pemkab Barru, di bawah kepemimpinan Suardi Saleh sejak tahun 2017, 2018, 2019 hingga 2020.

Maka wajar, empat partai besar yakni PDIP, PKS, Demokrat, dan NasDem mengusung sang incumbent Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) di Pilkada Barru 2020.

Keberhasilan yang ditorehkan Suardi Saleh berkat kinerjanya, juga membuat Ketua  Perindo Barru, Salam Harda bersama Sekretarisnya, Agung Malik akan all out menangkan SS-AK pada pesta demokrasi tahun ini.

Alasannya, selain Suardi Saleh memiliki kinerja yang sudah terbukti, Aska Mappe sebagai wakilnya sudah teruji pengalamannya.

Kompol purnawirawan Aska Mappe, menurut Salam Harda, pernah mencatatkan diri sebagai penyidik terbaik se-Indonesia. Sosoknya bermasyarakat dan menjadi pengayom yang baik.

Hal itu juga sebagai salah satu pertimbangan bagi Salam Harda dan sekretarisnya untuk all out mendukung SS-AK.

“Terkhusus saya pribadi dan sekretaris menyatakan all out mendukung dan akan memenangkan SS-AK di Pilkada 2020,” kata Salam Harda, di hadapan Aska Mappe saat sosialisasi di Passe’de, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Minggu (11/10/2020).

Mantan anggota DPRD Barru dua periode itu menambahkan, mayoritas pengurus DPC perindo mendukung total pasangan bertagline Barru Maju dan Sejahtera itu.

Sebagian besar kader Perindo bahkan masuk dalam jaringan tim pemenangan SS- AK dan sudah bergerilya ke wilayah Barru untuk meraup dukungan.

Salam Harda sendiri, sudah membentuk tim pemenangan bernama SH HD (Salam Harda dan Hudri) di wilayah Kecamatan Tanete Rilau.

“Selama masa kampanye ini kita juga sudah jalan dari desa ke desa. Bahkan kita sudah lakukan door to door untuk menangkan nomor urut dua SS-AK. Tanpa bersama konstestan, tapi kami hanya jalan dengan tim SH HD,” tuturnya. (*)