Keluarkan CSR, RSIA Ananda Sumbang Ambulans untuk Kecamatan Rappocini

MAKASSAR, Linisiar.id – Sebagai bentuk tanggungjawab sosial kepada masyarakat berupa CSR, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda menyumbangkan satu unit ambulans ke pemerintah Kecamatan Rappocini, Rabu (21/8/2019) tadi malam.

Mobil ambulans diserahkan oleh Direktur RSIA Ananda, dr Fadli Ananda, Sp. OG yang diterima oleh Camat Rappocini, Hamri Haiya pada puncak malam ramah tamah atau pesta rakyat HUT RI ke 74 di Halaman Kantor Lurah Minasa Upa.

Dalam sambutannya, dr Fadli Ananda menyampaikan bantuan CSR ini diberikan karena RSIA Ananda berada di wilayah Kecamatan Rappocini.

Kedua, bentuk kesyukuran atas prestasi RSIA Ananda yang menjadi rumah sakit memiliki tingkat kepercayaan tinggi masyarakat di Sulsel.

“Alhamdulillah kepercayaan warga sangat besar saat ini. Tentunya kami berharap CSR ini bermanfaat bagi warga Rappocini. Seperti kalau ada kejadian luar biasa berguna untuk masyarakat Rappocini,” jelasnya saat sambutan.

Lebih lanjut, dr Fadli mengemukakan RSIA Ananda yang terletak di Jl Andi Djemma saat ini mengembangkan gedung untuk menampung pasien lebih banyak lagi.

“Ada penambahan tempat tidur di gedung baru ini. Doakan terus berkembang,” tutup dr. Ananda yang diketahui saat ini menyatakan diri sebagai bakal calon Wali Kota Makassar 2020.

Acara pesta rakyat ini dihadiri Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, Kadishub Makassar, Mario Said, serta tamu undangan seperti Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal, Kapolsek Rappocini Kompol Edhi Supriyadi, Danramil, para lurah se Kecamatan Rappocini, LPM, RT dan RW. (*)