Jubir None: Berhenti Komentari Masalah yang Bukan Ranah Kita

MAKASSAR, Linisiar.id – Juru bicara Calon Wali Kota Makassar, Irman “None” Yasin Limpo, Farid Ferdianto, mengingatkan seluruh jajaran parpol pengusung kandidat nomor urut 4, relawan dan simpatisan, untuk fokus di kerja-kerja pemenangan dan tidak mencampuri masalah yang membelit kandidat lain.

Om Cammo – sapaan akrab Farid Ferdianto – menegaskan, pasangan yang diusung tiga parpol ini memegang prinsip demokrasi sehat dan waras.

“Berhentilah mengomentari masalah kandidat lain, yang bukan ranah kita,” kata Om Cammo, Kamis, 15 Oktober 2020.

Ia mengungkapkan, Pilwali Makassar akan dihelat 9 Desember mendatang atau tersisa kurang lebih 50 hari lagi masa kampanye. Waktu yang ada sangat singkat, sehingga kerja-kerja politik harus makin dimaksimalkan.

“Kita ingin menang dengan cara-cara yang terhormat. Karena itu, semua diimbau untuk fokus saja menggalang dukungan,” ujarnya.

Om Cammo juga menyesalkan pernyataan politisi Golkar, Risman Pasigai, yang ikut mengomentari dugaan money politik salah satu kandidat yang saat ini sudah berproses di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Ia berharap, siapapun yang saat ini menjadi bagian dari Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, hanya fokus pada kerja-kerja pemenangan.

“Risman atau siapapun itu, jangan ada yang menyerang kandidat lain. Itu bukan gayanya Pak None. Saya hanya belum ketemu Risman, nanti akan saya kasi pemahaman,” tegasnya. (*)