Selasa, September 28, 2021

Indosat Ooredoo Operasikan Mobil Klinik Kesehatan dan Telepon Gratis di Palu

Populer

PALU, Linisiar.ID – Indosat Ooredoo operasikan mobil klinik dan telepon gratis pada sejumlah wilayah di Palu dan Donggala, untuk membantu kebutuhan komunikasi korban bencana gempabumi.

Group Head Network Operations Indosat Ooredoo, Umar Hadi, mengatakan, sejak pertama dioperasikan pekan lalu, Mobil Klinik Indosat Ooredoo telah melayani lebih dari 1400 warga di beberapa titik lokasi terdampak di Palu sesuai rekomendasi dari BNPB.

“Lokasi itu antara lain di Kelurahan Birobuli Utara, Pengau, Tanamodindi, Donggala Kodi, Kawatuna, dan Kabonena, Palu,” ujar Umar dalam siaran persnya, Selasa (9/10/2018).

Ia menjelaskan, layanan yang diberikan meliputi pemeriksaan kesehatan dan pengobatan baik anak, dewasa dan lansia, pemberian makanan tambahan khususnya untuk balita, trauma healing bagi anak serta pengobatan yang bersifat darurat.

Sementara itu mendukung kelancaran berkomunikasi bagi masyarakat, khususnya pada masa pemulihan bencana, Indosat Ooredoo menambah bantuan telepon dan SMS gratis yang telah diberikan sebelumnya.

“Bantuan elepon dan SMS gratis ke semua operator ini disediakan hingga tanggal 14 Oktober 2018, dimana tidak diperlukan pendaftaran paket tertentu dan bisa langsung dinikmati oleh pelanggan yang berada di wilayah bencana,” jelas Umar.

Khusus layanan Indosat Ooredoo Business, tambahnya, Indosat Ooredoo menyiapkan langkah-langkah guna memberikan bantuan dan dukungan bagi para instansi atau perusahaan yang menjadi korban bencana.

Indosat Ooredoo Business akan bertemu dengan pihak perusahaan yang menjadi korban bencana, menyiapkan tim khusus guna menganalisa dan memperbaiki kerusakan-kerusakan dari segi komunikasi yang terdampak bencana.

“Kami juga menyiapkan telepon satelit guna membantu pihak perusahaan menjalin koordinasi,” pungkasnya.

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru