Ibas-Rio Telah Ikuti Pemeriksaan Kesehatan di Wahidin

LUWU TIMUR, Linisiar.id – Bakal calon bupati dan wakil bupati Irwan Bachri Syam – Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) telah mengikuti proses pemeriksaan kesehatan di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sabtu (26/09/2020).

Ibas-Rio terlihat mengenakan baju kemeja putih dan didamping istrinya masing-masing pada saat pemeriksaan kesehatan di Wahidin.

Ketua Tim Ibas-Rio Andi Baso Makmur, mengatakan pasangan bakal calon Ibas-Rio telah mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di RS Wahidin.

“Ye. Baru selesai tadi Ibas dan Rio telah mengikuti proses pemeriksaan kesehatan di RS Wahidin,” ungkapnya.

Setelah mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan sebagai syarat pencalonan menjadi calon di Pilkada Luwu Timur nantinya, kata Baso, akan mengikuti tahapan selanjutnya di KPU Luwu Timur. “Dan sementara ini masih menunggu hasil pemeriksaannya yang akan terima langsung oleh KPU,” ujarnya.

Baso berpesan bahwa kepada Tim Relawan, simpatisan dan pendukung Ibas-Rio untuk senantiasa menjaga Pilkada di Luwu Timur aman dan damai.

“Mari kita sama-sama Tim Ibas-Rio menjaga kebersamaan untuk memenangkan pasangan Ibas-Rio pada 9 Desember 2020 mendatang degan cara terhormat dan tidak merusak tatanan demokrasi,” imbuhnya.

Sementara, komisioner KPU Luwu Timur Muhammad Abu, mengakui bahwa dirinya telah menerima hasil proses kesehatn di RS Wahidin.

“Kami, sudah terima hasil pemeriksaan kesehatan Ibas-Rio dari dokter, tinggal kami akan memplenokan di malili nantinya,” ucapnya.

Dengan tahapan pemeriksaan kesehatan sudah dijalani oleh pasangan Ibas-Rio sebagai bakal calon. Dengan begitu, tahapan selanjutnya akan dilakukan penetapan sebagai calon Pilkada Luwu Timur. (*)