Senin, Agustus 2, 2021

Hadiri Musda PPM ke IX, Sekprov Sulsel: Dapat Bersinergi dengan Pemprov Sulsel

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani Meminta Pemuda Panca Marga (PPM) membantu program pemerintah, terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Hal ini disampaikan Sekprov Sulsel saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda Panca Marga (PPM) Sulsel IX, di Grand Asia Hotel, Sabtu 26/6.

Sekprov Sulsel mengaku PPM tentunya dapat bersinergi dengan Pemprov Sulsel dalam masa pandemi Covid-19.

“Kita dapat mengambil peran mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan, sehingga bisa mempercepat pemulihan kesehatan dan ekonomi khusus di Sulsel,”ungkapnya.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas Musda PPM IX. Semoga momentum ini dapat menjadi landasan kita untuk lebih bersinergi dalam membangun Sulsel yang lebih maju,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah PPM Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, mengaku, dirinya sudah dipercayakan memimpin organisasi tersebut selama tiga periode. Dan Lewat Musda PPM Sulsel IX ini, dirinya sudah dipercayakan untuk mencari calon pengganti yang bisa membawa kemajuan bagi organisasinya.

“Saya sudah dipercayakan untuk mencari calon pengganti saya untuk memimpin PPM Sulsel ini,” kata mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu.

Hadir pada acara tersebut, Perwakilan Kodam Hasanuddin, Perwakilan Kapolda Sulsel, Perwakilan Pemkot Makassar, Ketua KNPI Sulsel, dan seluruh hadirin lainnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru