Jumat, Januari 21, 2022

Hadiri Camp Natal, Wabup Suaib Berpesan Pemuda Lutra Harus Kreatif

Populer

LUWU UTARA, Linisiar.id – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri Camp Natal Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Klasis Sangbua Lambe di Lapangan Sekolah Dasar (SD) Negeri 011 Rantepasang Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan, Minggu (19/12/2021).

Camp Natal PPGT Klasis Sangbua Lambe mengangkat tema nasional Natal 2021 ‘Cinta Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan’.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan PPGT dari 17 jemaat dan 1 cabang kebaktian yang tergabung di Klasis Sangbua Lambe.

Wabup Suaib dalam sambutannya menyampaikan Momentum Camp Natal seperti ini merupakan kegiatan yang patut diapresiasi sebab diharapkan memajukan kreativitas pemuda yang dipadukan dengan korahanian.

Ke depan, lanjut Suaib, pemuda diharapkan bukan lagi hanya sekedar mengikuti, akan tetapi juga dapat diikuti dengan kreatiftas yang bisa jadi contoh bagi orang lain.

“Teruslah berproses dan menciptakan karya yang baik menghadapi bonus demografi. Bila hari ini pemuda sebagai agen perubahan, Kita harapkan kedepan teman-teman pemuda hadir sebagai pemimpin perubahan,” pesan mantan kadis PUPR ini.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Suaib berpesan tentang Ada varian baru covid-19 yang kemungkinan bisa menyerang kita.

“Perayaan natal dan tahun baru yang kerap mempertemukan banyak orang, pesan kami pemerintah agar tetap mematuhi protokol kesehatan wajib untuk kita lakukan, kita tidak ingin terjadi lagi kasus-kasus baru dari kegiatan yang kita lakukan,” ujarnya.

Ia juga meminta dan mengajak seluruh peserta kegiatan agar yang beluk melaksanakan vaksin agar segera melakukan vaksin.

“Sebab diharapkan dengan kesadaran kita semua untuk melakukan vaksin, pandemi yang sedang terjadi ke dapan bisa menjadi endemi,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru