Metro  

Habibna Makassar bersama Gerakan Islam Bersatu Siap Kepung W Super Club

Bagikan

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Habibna Makassar, Habib Hamid bin Muhammad Al Hamid bersama Gerakan Islam Bersatu akan menurunkan ribuan massa mengepung tempat hiburan malam (THM) W Super Club di kawasan Center Point Of Indonesia (CPI).

Habibna Makassar mengatakan akan mengepung tempat hiburan malam (THM) W Super Club bersama ormas Islam di Makassar. Jika Hotman Paris mengajak wanita berdansa maka dirinya mengajak untuk menutup W Superclub hingga akhir zaman.

“Kalau Hotman Paris mengatakan mengajak wanita untuk berdansa hingga akhir zaman maka saya juga mengajak masyarakat untuk menutup W Superclub hingga akhir zaman, olehnya itu kami akan mengepung W Superclup di CPI,” tegas Habibna Makassar, Jum’at, (31/05/2024).

Jaga Kota Makassar adalah tugas bersama kata Habibna Makassar. Olehnya itu ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu menjaga generasi muda dari kemaksiatan.

“Harapan dan cita-cita Habibna Makassar menghimbau masyarakat Sulawesi Selatan untuk menjaga anak ta dan kota Makassar dari segala bentuk kemaksiatan. Demi menegakkan amar ma’aruf nahi mungkar, terlebih Masjid Kubah 99 Asmaul Husna adalah icon Makassar tentunya jangan menciderai icon agamis,” katanya.

Selain itu ia mengajak masyarakat untuk tidak memilih pemimpin yang terbukti mendukung dan membekingi THM W Superclub Makassar.

“Berpesan kepada masyarakat Makassar agar tidak memilih pemimpin yang mendukung atau membekingi THM W Superclub Makassar,” tutupnya.