Danny Pomanto Siap Sukseskan Pemilu 2019

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto berbincang dengan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono disela-sela apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil presiden periode 2019-2024, di Lapangan Karebosi, Jl Ahmad Yani, Rabu (19/9/2018).

MAKASSAR, Linisiar.id – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berjanji akan menyukseskan jalannya Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden 2019, mendatang.

Hal ini diungkapkan usai menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, di Lapangan Karebosi, Jl Ahmad Yani, Rabu (19/9/2018).

Dalam pemaparannya, Danny menyatakan kesiapannya mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 dengan penuh netralitas.

“Tugas saya mengawal pemilihan Presiden dan Pemilihan Umum Legislatif secara netral. Saya yakin masyarakat Makassar semua sudah cerdas, Biarkan masyarakat memilih dengan nuraninya, mari bersama menjaga situasi tetap tentram dan damai,” ujarnya.

Danny tak ingin pelaksanaan Pilpres, dan Pileg 2019 di Kota Makassar menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

“Saya berharap pemilihan presiden berjalan damai sesuai tekad Kota Makassar dua kali tambah baik. Itu Sunnah Rasulullah, hari esok harus lebih baik dari hari ini. Saya akan menjaga ruang-ruang demokrasi di Kota Makassar,” katanya.