Camat Balikpapan Kota Terkesan dengan Inovasi Mini War Room di Kecamatan Rappocini

Pemerintah Kecamatan Balikpapan dari Kota Balikpapan Kalimantan Timur berkunjung ke kantor Kecamatan Rappocini, Kota Makassar pad hari Kamis (19/9/2019).

MAKASSAR, Linisiar.id – Pemerintah Kecamatan Balikpapan dari Kota Balikpapan Kalimantan Timur berkunjung ke kantor Kecamatan Rappocini, Kota Makassar pad hari Kamis (19/9/2019).

Kunjungan ini dalam rangka mempelajari Inovasi Pelayanan Publik yang ada di Kecamatan Rappocini.

Sesuai arahan Camat Rappocini, Kasi Trantib Kecamatan Rappocini Andi Bintang menyambut Langsung kedatangan rombongan yang berjumlah lima orang.

Mereka adalah Camat Balikpapan Kota Asfiansyah, Kasi Trantib Kecamatan Balikpapan Kota, Lurah Klandasan Ulu, Staf Pembangunan dan salah satu Ketua RT dari Kelurahan Klandasan Ulu Kecamatan Balikpapan Kota.

Camat Rappocini Hamri Haiya bersama para Para Lurah se-Kecamatan Rappocini juga menyambut baik rombongan dari Kecamatan Balikpapan Kota melalui telekonfrensi yang ada di Mini War Room.

Dalam sambutannya Camat Balikpapan Kota Asfiansyah mengatakan inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini memang sangat menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah Kita Melihat Kecamatan Rappocini ini, dalam memberikan inovasi dan pelayanan kepada masyarakat menjadi inspirasi kami untuk mengembangkannya di Kota Balikpapan” ujar Asfiansyah. (*)