Senin, September 27, 2021

Wawali Palopo Hadiri Grand Opening Donut Saga, Minta Generasi Muda Kembangkan Skill

Populer

Palopo, Linisiar.id – Wakil Walikota (Wawali) Palopo, Rahmat Masri Bandaso menghadiri grand opening Donut Saga yang bertempat di Jalan Mungkasa No. 91, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Rabu (18/8/2021).

Rahmat Masri Bandaso (RMB) yang dikonfirmasi oleh Linisiar.id mengatakan, memberikan apresiasi atas hadirnya Donut Saga.

“Dengan kehadiran Donut Saga ini, para generasi muda, khususnya masyarakat Kota Palopo akan semakin bersemanggat mengembangkan bakat sebagai pengusaha,” kata RMB.

Ia menambahkan, semoga usaha dapat membangkitkan gairah para generasi milenial untuk menjadi pengusaha, sehingga memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Kota Palopo.

Ia menambahkan, pelayanan yang dia lihat dan rasakan sendiri terasa berbeda. Hampir mirip dengan pelayanan yang ada di kota besar.

“Sekali lagi, kami mengapresiasi dan terima kasih. Hal ini maju langkah maju di Kota Palopo. Karena pelayanan yang saya rasakan terasa seperti di Jakarta. Kita dilayani dengan baik dan produknya juga bagus,” ujar Rahmat Masri Bandaso.

Sementara itu Owner Donut Saga Palopo, Adel Azwar menyebutkan, sangat mengapresiasi kehadiran Wakil Walikota Palopo dan antusias warga yang hadir di acara grand opening tersebut.

“Saya berharap kedepannya kami bisa tetap memberikan produk yang berkualiatas dan pelayanan yang bagus bagi masyarkat Kota Palopo, agar produk kami selalu diminati masyarakat,” kata Adel. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru