Warga Pulau Pala Tegaskan Dukungan untuk Pasangan RAMAH

PANGKEP, Linisiar.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) melanjutkan kampanye di pulau, akhir pekan lalu.

Kali ini, calon Bupati Pangkep nomor urut 2, Abd Rahman Assagaf menyambangi warga di Pulau Pala, Desa Mattiro Dolangeng, Liukang Tupabiring.

Hadir di Pulau Pala, Rahman Assagaf dan rombongan langsung di arak berkeliling menyapa warga, sebelum mendatangi lokasi kampanye.

Kepada warga, Rahman Assagaf yang mantan Wakil Bupati Pangkep menyampaikan, jika pasangan RAMAH terpilih, mereka akan meningkatkan sarana dan prasarana dalam mendukung peningkatan konektivitas, integrase, dan pemerataan wilayah. Khususnya bagi masyarakat kepulauan.

“Jika kami menang, kami akan hadirkan inovasi untuk  mempermudah masyarakat pulau menjangkau dan menikmati fasilitas pemerintah, khususnya kesehatan  secara cepat dan efisien,” jelasnya.

Menurutnya, inovasi mutlak harus dihadirkan untuk masyarakat pulau, teknologi untuk nelayan harus di hadirkan dan dilakukan oleh pemerintahan demi kesejahteraan keluarganya.

Rahman Assagaf juga berjanji memperhatikan dan memberikan pelayanan yang sama di wilayah kepulauan.

“Untuk urusan pemerintahan, saya tidak akan membedakan antara daratan dan kepulauan,” tegasnya.

Menutup kampanye, salah satu tokoh masyarakat  menyampaikan terima kasihnya kepada Abd Rahman Assagaf yang sudah hadir di Pulau Pala.

“Kami doakan pasangan RAMAH menang di Pilkada Pangkep dan Insya Allah warga Pulau Pala menjadi bagian dari penentu kemenangan itu,” kata tokoh masyarakat itu, disambut sorakan “Dua, dua, menang!” (*)