Warga Lampoko Inginkan Suardi Saleh Tetap Pimpin Barru

MAKASSAR, Linisiar.id – Memulai debut kampanye Pilkada 2020 , petahana Suardi Saleh menemui warga Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Ahad (27/9/2020).

Suardi Saleh yang lahir di Lampoko disambut antusias oleh warga yang masih merupakan keluarga besarnya. Bahkan hadir pula guru yang pernah mengajarnya saat bersekolah di SD Lampoko dan Diniyah Lampoko pada saat itu

Dirinya mengatakan, Kampanye perdana dimulai dari kampungnya yakni Lampoko dan terkhusus Desa Lampoko hari ini sampai lima titik.

“Mohon turut didoakan dan dukungannya agar saya bersama Aska Mappe terpilih kembali melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Barru ,”harapnya.

Sementara H Mustafa yang juga Mantan Kepala Dusun beberapa periode bangga memiliki Seorang pemimpin yang sukses berkarir sampai menjadi Bupati Barru

Mustafa yang dipanggil Petta Tafa menyebut jiwa kepemimpinan Suardi Saleh, miliki Lempu berperilaku benar, konsisten, berkata jujur, dan sabar.

“Saya berharap pak Suardi tetap melanjutkan kepemimpinannya sebagai bupati Barru, beliau itu sangat layak,” tuturnya. (*)