Senin, Mei 16, 2022

Wapres Ma’ruf Amin Pimpin Rapat Membahas Mall Pelayanan Publik di Kantor Gubernur Sulsel

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin tiba di Kantor Gubernur Sulsel, di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, pukul 15.23 Wita, Senin (31/1/2022).

Wapres Ma’ruf Amin bersama rombongan langsung menuju ke Baruga Lounge. Ia transit selama 6 menit. Kemudian, pada pukul yakni 15.29 Wita, Wapres Ma’ruf Amin menuju ke ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel.

Rencananya orang nomor dua di Indonesia itu akan melakukan Rapat Sosialisasi Mall Pelayanan Publik dan Pemberdayaan UMKM dan serangkaian kegiatan lainnya di Sulsel.

Rapat tersebut akan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Setelah rapat sosialisasi Mall Pelayanan Publik, rencananya Wapres Ma’ruf Amin didampingi Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman akan meninjau UKM yang dipamerkan di Lobby Kantor Gubernur Sulsel.

Adapun UKM yang ditampilkan berupa UMKM Chalodo dari Luwu Utara dengan produk permen coklat; UMKM kerajinan atap konjo dari Bulukumba berupa produknperalatan rumah tangga dari daun lontar; UMKM pengrajin perak borong dari Makassar dengan produk kerajinan perak; UMKM Kop.

Sutera Sengkang dari Wajo dengan produk kain tenun sutera; dan UMKM CV. Coconut Internasional Indonesia dengan produk Teh Nipah, sanrego herbal, briket dan gula tala.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru