Senin, September 27, 2021

Walikota Palopo Ajak Pengurus Parpol Berdiskusi Jika Ada Ganjalan

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH membuka dan menyampaikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Pendidikan Politik dengan tema “Peran Partai Politik dalam Memberikan Pendidikan Politik Bagi Masyarakat” di Aula Kesbangpol Palopo, Jumat, 20 Agustus 2021.

Walikota menyampaikan kepada para pengurus partai, jika ada hal yang kurang berkenan apakah dalam aturan itu tidak setuju atau tidak paham, mari kita diskusikan.

“Jika memang nantinya sebagai walikota tidak mampu untuk menjawab, akan didatangkan ilmuwan atau yang lebih memahami untuk memberikan jawaban terkait hal tersebut,” kata walikota.

“Sebagai kepala pemerintahan, kami berinisiatif, siapa yang merasa dirinya bertentangan yang dilaksanakan mari kita diskusi persiapkan bukti apa yang kami langgar, dan jka ada hal yang dilanggar, maka hukuman penjara konsekuwensi dari sebuah perbuatan pelanggaran,” tambahnya.

Walikota juga mengajak semua pihak selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti petunjuk dari para ahli dan dokter, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, karena dengan mengikuti petunjuk penyakit Covid-19 ini bisa dihindari.

“Terlepas dari semua itu, kita sebagai politisi dalam membuat suatu aturan, merupakan ujian untuk orang lain, dan untuk diri sendiri, dan terima kasih kepada para partai politik yang telah banyak berkontribusi,” tegasnya.

Turut  hadir Kepala Badan Kesbangpol Palopo, Drs. Hasanuddin, M.Si dan para peserta sosialisasi. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru