Sabtu, Desember 10, 2022

Wali Kota Danny Sampaikan Harapannya Saat Pimpin Apel Pemkot Makassar, Mari Berbenah Bersama

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan harapannya saat memimpin Apel Pagi Pemkot Makassar di Halaman Balaikota, Senin (31/10/2022).

Danny secara tegas meminta semua SKPD untuk berbenah bersama dan menghadirkan program inovatif dan kreatif dalam menjalankan program kerjanya. Bukan itu saja Wali Kota Makassar ini juga mengingatkan ASN dan Laskar Pelangi agar berhati-hati menghadapi era politik yang sudah di depan mata.

“Sebelumnya saya ingin berterima kasih pada KONI Makassar yang telah berhasil menjadikan Makassar juara umum dengan perolehan 176 medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi Sulsel XVII Tahun 2022. Ini melampaui target dan saya berharap agar para atlet yang telah berjuang diperhatikan. Selain itu, kebanggaan juga untuk Makassar karena berhasil menjadi juara pada parade kebudayaan di Somba Opu,” bangga Danny.

Terkait kedisiplinan pegawai, Danny meminta agar pemberian TPP nantinya harus berdasarkan kualitas kerja dari ASN tersebut.

“TPP harusnya menjadi cambuk untuk produktif bekerja. ASN harus menunjukkan kinerjanya dengan baik. Namun masih ada pula beberapa yang tidak maksimal bekerja. Olehnya itu saya meminta, ke depan TPP lebih jelas. Yang rajin dan produktif tentu berbeda dengan yang mereka yang abai akan tugas,” tegasnya.

Saat memberikan arahan, tak lupa pula Wali Kota dua periode ini mengingatkan seluruh ASN dan Laskar Pelangi agar tidak terlibat politik mengingat Pilkada yang sudah di depan mata.

“Jangan terjebak dalam era politik. Berhati-hatilah dalam menggunakan sosial media. ASN dan Laskar Pelangi sebaiknya bekerja profesional dan tidak terlibat dalam urusan politik. Biarkan politik berjalan dengan dimensinya,” tekan Danny.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru