Senin, Maret 1, 2021

Wakil Ketua DPRD Ingin Maju Bertarung di Musda Golkar Luwu

Populer

LUWU, Linisiar.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, Zulkifli ST, M.Si menyatakan sikap ingin masuk bursa calon Ketua DPD II Partai Golkar Luwu.

Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD Partai Golkar Luwu yang disebut-sebut akan dihelat pada bulan Maret, legislator Golkar ini menyatakan siap maju.

“Insya Allah siap untuk maju dalam pencalonan,” kata Zulkifli kepada Linisiar.id Via WhatsApp (WA), Minggu (10/1/2021).

Wakil Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulsel ini membeberkan keingannnya maju sebagai calon Ketua DPD Golkar Luwu.

“Tak lain ingin membesarkan Partai Golkar dengan menjalankan amanat partai dan menjaga nama baik partai demi terciptanya soliditas yang kuat diantara kader partai,” bebernya

Zulkifli juga mengaku sudah memiliki strategi untuk memuluskan langkahnya pada suksesi Golkar Luwu tahun ini.

“Di samping itu yang akan dilakukan adalah membuat langkah-langkah perubahan dan perbaikan di internal kader partai,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sabtu (9/1) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar melakukan konsolidasi pengurus di sekretariat Partai Golkar, Kota Belopa, Kabupaten Luwu.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyukseskan kegiatan musyawarah daerah (musda).

Sekretaris Partai Golkar Luwu Muhlis Kararo mengatakan, kegiatan konsolidasi ini untuk melakukan pembenahan-pembenahan, karena satu tahun belakangan ini Partai Golkar mundur.

“Kegiatan konsolidasi ini dilakukan agar dapat melakukan pembenahan, sebab satu tahun terakhir ini partai politik mundur, karena event akbar pilkada dan pemilihan ketua DPRD juga bukan dari Partai Golkar,” kata Muhlis. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru