Senin, Maret 1, 2021

Wabup Barru Terpilih Tegaskan Dirinya Jadi Kader PDIP

Populer

BARRU, Linisiar.id –  Pasca ditetapkannya sebagai wakil bupati (wabup) terpilih pada Pilkada Barru 2020, spekulasi dan teka teki akan berlabuh ke partai mana sang pendamping Suardi Saleh kini terungkap.

Pasalnya, rombongan pengurus PDIP Barru datang menyambangi kediaman Aska Mappe dalam agenda silaturahmi, Rabu (23/12/2020).

Maksud kedatangan Pengurus PDIP Barru disambut tangan terbuka oleh Aska Mappe dengan menyatakan diri sudah siap untuk menjadi anggota partai seutuhnya.

Aska Mappe, Wakil Bupati Barru terpilih, tegaskan dirinya sudah menjadi kader Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barru.

Aska Mappe secara tegas menyatakan kalau dia sudah menjadi kader PDIP sejak dirinya mau menjadi calon wakil bupati Barru.

Di hadapan awak media, ia bercerita sejak bertemu Ketua DPW PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri bahwa siap jadi kader PDIP.

“Saya berterima kasih kepada PDIP Barru karena telah menerima kami sebagai kader PDIP meski memang belum menyatakan bahwa sudah bergabung sebagai kader,” ungkapnya di hadapan pengurus dan anggota Legislatif PDIP Perjuangan Barru.

Pengurus PDIP Barru dalam kesempatan tersebut menyerahkan kartu anggota partai dan baju PDIP sebagai bukti kalau mantan Perwira Menengah Polda Sulsel tersebut sebagai kader PDIP.

“Insha Allah karena telah menjadi kader di partai, maka siap membesarkan partai,” tuturnya.

Hadir Ketua Bappilu, Sekretaris PDIP dan Bendahara serta pengurus dan anggota DPRD Barru.

Sebelumnya, PDIP Barru sudah menyatakan bahwa Aska Mappe merupakan kadernya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru