Minggu, Juni 13, 2021

Usai Libur Panjang Lebaran, Kota Palopo Bertahan di Zona Kuning

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Dari konfirmasi Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palopo, dr Ishaq Iskandar, membeberkan perkembangan Covid- 19 di Kota Palopo, Kamis (20/5/21).

Dari perkembangan tersebut, total jumlah pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 1.325 orang.

Hal itu berdasarkan tabel sumber data Dinas Kesehatan Kota Palopo yang di-update Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid-19, dr Ishaq Iskandar, Kamis (20/5) malam.

Adapun kasus positif yang baru, tidak ada alias zonk. Sementara jumlah pasien meninggal dunia bertahan pada angka 54 orang.

“Alhamdulillah, kini tidak ada kasus aktif, dari berberapa wilayah di Kota Palopo.. Pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 1.325 orang atau 96,08 persen,” ujar dr Ishaq Iskandar.

Ia menambahkan, walaupun situasi dan kondisi Kota Palopo saat masih dalam zona kuning Covid-19, masyarakat diimbau agar senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan mengedepankan imbauan pemerintah setempat.

“Tetap disiplin terapkan prokes dan ikuti edaran pemerintah untuk kepentingan masyarakat. Jangan memandang enteng virus ini,” tegasnya.

Hingga saat ini, Kota Palopo berada di zona kuning pandemi Covid-19. Tidak berubah setelah libur lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah. (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru