Senin, Agustus 2, 2021

Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Arham Basmin: Mohon Doanya, Jangan Abaikan Protokol Kesehatan

Populer

Makassar, Linisiar.id – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Andi. Muh. Arham Basmin Mattayang, S.Sos mengkonfirmasi bahwa dirinya positif Covid-19.

Hal itu ia umumkan melalui status WhatsApp pribadi miliknya, Sabtu (3/7/2021) sekitar pukul 11.45 wita.

Menurut ABM, akronim dari Arham Basmin Mattayang, kepastian dirinya terpapar positif Covid-19 didapatkan setelah hasil pemeriksaan Swab PCR pada tanggal 2 Juli 2021.

“Jangan lengah, Covid-19 nyata dan terus mengintai kita. Hari ini saya umumkan bahwa hasil Swab PCR saya positif Covid-19,” tulis ABM pada status akun WhatsApp pribadinya.

Dalam unggahan itu, ABM tidak menjelaskan apakah dirinya positif Covid-19 bersama orang dekatnya. Namun ia menuliskan pesan terkait motivasi dan pesan kepada masyarakat terkait virus ini.

“Saya harap semua yang kontak dengan saya 4 hari terakhir bisa melakukan Swab Antigen / PCR untuk mencegah penyebaran lebih luas,” pesannya.

Dengan mengkonfirmasi dirinya terpapar Covid-19, ABM berharap masyarakat bisa turut berperan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Ingat Covid-19 bukan aib, tidak perlu malu. Malu lah jika tidak peduli atau abai dengan protokol kesehatan. Mohon doanya, salamaki!,” tulis putra Bupati Luwu Dr. Basmin Mattayang itu. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru