Senin, Maret 1, 2021

Tunjangan Profesi Guru di Luwu untuk Desember Akan Dibayarkan Tahun 2021

Populer

LUWU, Linisiar.id – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Luwu dikabarkan mengeluarkan surat pemberitahuan Nomor: 1882 / Dikbud/SET/XI1I/2020 perihal pembayaran TPG Triwulan IV Tahun 2020 yang diteken Kepala Disdikbud Luwu, Drs. Amang, MM di Belopa, pada Rabu (23/12/2020).

Surat pemberitahuan tersebut ditujukan kepada pengawas TK, SD dan SMP serta kepala TK, SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Luwu yang ditembuskan ke Bupati Luwu (sebagai laporan) di Belopa, Kepala BPKD Kab. Luwu di Belopa, dan pimpinan Bank Sulselbar Cab. Belopa di Belopa.

Berikut isi surat pemberitahuan tersebut:

Dengan hormat, berdasarkan hasil koordinasi pengelola TPG Kabupaten Luwu dengan Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kab. Luwu yang diwakili oleh Kepala KASDA, dengan ini disampaikan bahwa Tunjangan Profesi Guru (TPG) Triwulan IV tahun 2020 hanya dapat dibayarkan 2 (dua) bulan saja, karena Sisa Anggaran yang ada pada Kas Daerah tidak mencukupi untuk membayarkan TPG tersebut sebanyak 3 (tiga) bulan, sehingga kekurangan pembayaran TPG Triwulan IV tersebut nantinya akan dibayarkan pada tahun anggaran 2021.

Sehubungan dengan hal tersebut, diharapkan kepada saudara (i) agar menyampaikan kepada Guru Penerima Tunjangan Profesi Guru yang ada pada wilayah atau sekolah masing-masing terkait Pembayaran TPG tersebut.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.(Fatma)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru