Tokoh dan Warga di Temmireng Bersatu Dukung SS-AK

Calon Wakil Bupati Barru Aska Mappe bersama warga saat sosialisasi di Temmireng, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Selasa (6/10/2020).

BARRU, Linisiar.id – Dukungan warga Temmireng kepada pasangan nomor urut dua di Pilkada Barru 2020, Suardi Saleh-Aska Mappe sangat kuat.

Terbukti, euforia warga maupun tokoh masyarakat begitu dirasakan saat calon Wakil Bupati, Aska Mappe melakukan kunjungan sosialisasi di Temmireng, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Selasa (6/10/2020).

Sorakan yelyel SS-AK, sebagai slogan Suardi Saleh-Aska Mappe, mengiringi kedatangan Kompol Purn Polri yang mengukir prestasi rangking 1 se-Indonesia penanganan kasus korupsi pada 2008.

“Pak Suardi Saleh dulu menang Pilkada lalu di sini (Temmireng). Insya Allah pemilihan tahun ini SS bersama AK masih kembali menang,” ujar tokoh masyarakat Temmireng, Ishak Iskandar.

Dukungan untuk Suardi Saleh-Aska Mappe menurut Iskandar, merata di Temmireng.

Ditambah lagi, petahana Suardi Saleh telah membuktikan kinerjanya, dan sangat dirasakan masyarakat selama memimpin di Barru periode 2016-2020.

Sementara wakilnya saat ini, Aska Mappe juga memiliki segudang pengalaman di bidang pelayanan sehingga sangat pas mendampingi Suardi Saleh.

“Jadi kami tidak ada alasan untuk tidak pilih pasangan Pak Suardi Saleh-Aska Mappe. Kalau mereka terpilih, saya yakin Barru akan lebih maju dan sejahtera ke depan,” tegas Ishak.

Pendukung berat SS-KK bukan hanya tokoh masyarakat tapi juga dari kalangan ibu-ibu hingga pemuda.

Warga di kelurahan yang berjarak sekitar 10 kilometer dari Kota Barru rela menunggu cukup lama, demi menyambut kedatangan calon pendamping petahana di lokasi sosialisasi.

“SS-AK pasti menang. Kami di sini bersatu untuk Suardi Saleh-Aska Mappe. Mereka dua-duanya asli sekampungta yang sangat peduli rakyat,” teriak Nurnang Imang di hadapan Aska Mappe. (*)