Jumat, Oktober 22, 2021

Tinjau Perkembangan PTM, Walikota Palopo Ingatkan Jangan Terjadi Klaster Baru Covid-19

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Walikota Palopo Drs. HM Judas Amir, MH meninjau perkembangan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Palopo, Senin (4/10/2021).

Walikota didampingi oleh Sekda Kota Palopo, Plt Kepala Dinas Kominfo, dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo.

Walikota Palopo pada saat peninjauan ke beberapa sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka menyampaikan pesan kepada para guru agar jangan sampai ada siswa yang berkerumun di jalan, setelah pulang.

“Untuk menghindari kerumunan, sebaiknya anak sekolah yang belum dijemput oleh orang tuanya agar tidak keluar dari sekolah. Tunggu penjemput datang baru bisa keluar,” ujar.

Kepada para siswa-siswi, walikota berpesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan pada saat di sekolah dan juga tetap belajar dengan tertib. Hindari perilaku yang merugikan nama baik sekolah dan orangtua.

“Untuk menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan klaster baru, kita juga harus mengantisipasi,” tegasmya.

“Undang semua pengawas untuk merumuskan tata cara pemantaun, kita berharap banyak semoga kita tidak seperti di tempat lain melakukan tatap muka lalu menimbulkan klaster baru,” tutur walikota.

Walikota Palopo mengunjungi SMPN 4 Palopo, SMAN 4 Palopo, dan SMKN 2 Palopo.

Turut hadir Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH, MH, Kadis Pendidikan, Syahruddin, S.Pd.MM, Plt. Kadis Kominfo Palopo, Drs. H. Asir Mangopo, MM dan pejabat lainnya. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru