Jumat, Februari 26, 2021

Terkait Narkoba, Polisi Amankan Seorang Pria di Kamar Kos

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Personel Sat Narkoba Polres Palopo mengamankan seorang pria karena dugaan penyalahgunaan narkoba, Jumat (15/1/2021), sekitar pukul 00.50 Wita.

Penangkapan berlangsung di sebuah kamar kos di Jalan  Benteng Raya Lorong 3, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Penangkapan dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zaenuddin, SE.

Informasi ini diperoleh Linisiar.id dari rilis Kasabag Humas Polres Palopo, AKP Edy Sulistiono, Jumat (15/1).

Pria yang diamankan berinisial YS, umur 27 tahun. Beralamat di Jalan  Opu Daeng Mappunna, Kelurahan  Takkala, Kec. Wara Selatan, Kota Palopo.

Polisi menangkap YS berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada orang yang tidak dikenal menjual tembakau sintetik atau tembakau gorilla.

Dari hasil penggeledahan di lokasi penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa beberapa saset plastik yang diduga berisi sabu, tiga saset plastik bekas tempat tembakau sintetik/tembakau gorilla, dua saset plastik kosong, dan dua saset plastik yang diduga berisi tembakau gorilla seberat 1,40 gram.

Ketika ditangkap polisi di kamar kos, YS bersama seorang wanita, Kh, yang diduga pacarnya. Wanita ini hanya berstatus saksi.

YS dijerat Pasal 114 ayat (1) subs pasal 111 ayat (1) subs pasal 127 ayat 1 (1) huruf a Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukumannya minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun. (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru