Taufan Pawe Luncurkan Program Rapid Test Massal Golkar Parepare, Target 600 Orang

PAREPARE, Linisiar.id – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel, HM Taufan Pawe meluncurkan program rapid test massal yang digelar DPD II Partai Golkar Parepare.

Rapid test massal dengan cara sampling masyarakat berbagai kalangan di empat kecamatan (Bacukiki Barat, Bacukiki, Soreang dan Kecamatan Ujung) dengan target 600 orang. Kegiatan itu diluncurkan di halaman gedung kantor Golkar Parepare, Selasa (29/9/2020).

Dalam peluncuran itu, Taufan Pawe didampingi sejumlah anggota Fraksi Golkar DPRD Parepare, seperti Kaharuddin Kadir (Ketua Harian Golkar Parepare), Andi Nurhatina (Ketua DPRD Parepare), dan Indriasari Husni.

Selain fraksi, Sekretaris Partai Golkar Parepare, Suhandoyo dan Ketua Tim Tanggap Covid-19, Yusuf MR juga ikut mendampingi.

Taufan Pawe mengatakan, kegiatan rapid test massal tersebut merupakan wujud kepedulian Partai Golkar karena pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan tanda-tanda mereda.

“Ini adalah suatu bentuk nyata kepedulian Partai Golkar yang selalu hadir di tengah masyarakat, karena suara rakyat suara Golkar,” ujar Taufan Pawe, yang juga Walikota Parepare.

Taufan Pawe yang mengenakan kemeja putih dan bermasker kuning ikut memantau jalannya rapid test massal ini.

“Nadinya Golkar ada di Fraksi Golkar. Fraksi Golkar harus membenahi diri sebagai ujung tombak pemerintahan. Sebagai pilar penyangga, maka karya Fraksi Golkar harus nampak,” pesan Taufan.

Ia juga meminta anggota Fraksi Golkar untuk menyisihkan gajinya untuk pengadaan masker bagi rakyat.

“Dengan demikian program pemerintah terkait penerapan Perwali bisa kita selaraskan. Namo cedde’mi tapi bermakna dan berberkah untuk masyarakat,” lanjut Taufan dengan dialeg Bugisnya.

Setelah peluncuran dengan menghadirkan perwakilan di setiap kecamatan, Taufan Pawe turun di setiap kecamatan memantau pelaksanaan rapid test massal tersebut. (*)