Sudah Terbukti, Warga Kalompi Siap Menangkan SS-AK

BARRU, Linisiar.id – Keceriaan dan kehangatan warga Dusun Kalompi, Desa Galung, menyambut calon Wakil Bupati Barru, Aska Mappe.

Kehadiran pasangan Suardi Saleh ini membuat antusias warga tidak dapat dihindari. Bahkan, kursi yang disediakan tidak mencukupi.

Salah seorang emak-emak, Mirna Azis mengatakan jika kepemimpinan Suardi Saleh telah membawa perubahan di Barru pada periode pertamanya.

Karena itu, tidak ada alasan bagi warga untuk tidak mendukung pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini.

“Pembangunan di Barru sudah sangat beda dengan yang dulu. Sekarang pembangunan begitu maju, penerangan lampu jalan juga sudah memadai berkat Pak Suardi,” kata Mirna Azis, Jumat (20/11/2020).

Selain itu, kata dia, pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe dinilai sebagai pemimpin berkompeten, dan peduli rakyat. Ditambah lagi, keduanya sudah terbukti mampu mengatasi persoalan-persoalan yang dialami di tengah masyarakat.

“Kami butuh pemimpin yang melayani sepenuh hati, merakyat dan selalu ada untuk masyarakat. Pasangan SS-AK mi orangnya. Mari kita sama-sama dukung pasangan nomor 02,” ungkapnya.

Tokoh masyarakat Kalompi, Ansar mengatakan pilihannya terhadap pasangan SS-AK sudah paten dan tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun dan pihak manapun.

Menurutnya, pasangan incumbent tidak memberi janji, tapi sudah terbukti dan itu nyata adanya.

Diantaranya, kata dia, sektor pembangunan, sektor pendidikan hingga pertanian dan peternakan sudah disiapkan strategi untuk pengembangannya.

Apalagi, Suardi Saleh di periode pertamanya sudah buktikan kemampuannya selama jadi bupati. Barru mengalami kemajuan di tangan suami anggota DPR RI ini.

“Kemajuan Barru sangat dirasakan. Apalagi di bidang kesehatan, fasilitas pelayanannya sudah bagus, berbeda dengan dulu. Belum lagi bantuan-bantuan untuk warga yang begitu rutin diturunkan. Jadi saya rasa tak salah jika SS-AK lanjutkan untuk Barru yang lebih baik,” pungkasnya. (*)