Suardi Saleh Paparkan Visi-Misi ke Warga Tanete Rilau, Termasuk Mal Pelayanan Publik

Suardi Saleh bersama warga saat sosialisasi di Kecamatan Tanete Rilau, Kamis (8/10/2020).

BARRU, Linisiar.id – Calon Bupati Barru, Suardi Saleh memaparkan program visi misi kepada warga di Kecamatan Tanete Rilau, Kamis (8/10/2020).

Dalam sosialisasi itu, Suardi Saleh mengurai penyampaian program dalam visi misinya kedepan merupakan tindaklanjut dengan apa yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Pemerintahan tidak bisa dilakukan dengan coba-coba. Harus dengan pengalaman, apalagi masa pemerintahan periode selanjunya tidak cukup 5 tahun,” kata Suardi yang calon Bupati Barru petahana.

Suardi menilai, program kedepan bersama Aska M tentu atas dasar kebutuhan masyarakat. Seperti halnya yang telah dibangun sebagai kemudahan masyarakat yakni Mal Pelayanan Publik (MPP).

“Kami telah ada Mal Pelayanan Publik, namanya mall tentu memberikan kenyamanan dalam pelayanan masyarakat. Semua kebutuhan warga ada di sana. Mauki urus KTP, urus SIM, paspor, dan izin-izin lainnya bisa mi ke MPP,” ungkapnya.

MPP yang menyediakan segala pelayanan, terbukti sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Barru. Pasalnya, dengan kehadiran MPP, warga tidak lagi pulang balik dari kantor ke kantor lainnya dan mudah dijangkau.

MPP melibatkan instansi seperti Imigrasi, Kemenag, Kepolisian, Pertanahan, Samsat, Dinas PU, Capil, dan pelayanan lainnya.

MPP juga  difasilitasi dengan ruang bermain anak, taman baca, dan kantin. (*)