Suardi Saleh Komitmen Prioritaskan Jaminan Kesehatan Warga Barru

Calon Bupati Barru, Suardi Saleh bersama warga saat sosialisasi di Kecamatan Balusu, Jumat (9/10/2020).

BARRU, Linisiar.id – Calon Bupati Barru, Suardi Saleh menjamin pemenuhan jaminan kesehatan pada warga Kabupaten Barru untuk periode 2021-2016.

Pernyataan ini diutarakan Suardi Saleh di berbagai titik pertemuan kampanye, termasuk saat bertatap muka di Binuang, Kecamatan Balusu, Jumat (9/10/2020).

Komitmen Suardi Saleh ini turut meyakinkan warga Barru, karena dirinya sudah menghitung jumlah yang bisa menjangkau program itu.

“Catatki ini, saya tidak mau janji tapi saya mau ini jadi komitmen saya nantinya. Kalau nanti saya dipercayakan kembali pimpin Barru, maka tidak akan ada satu pun orang yang tidak mampu belum terjamin jaminan kesehatannya. Semua saya pastikan akan terpenuhi,” kata Suardi.

Pasangan Aska M ini juga menyebut, prioritas utamanya dalam pelayanan masyarakat salah satunya memang sektor kesehatan.

“Sarana kesehatan terus kami tingkatkan, periode berikut kita akan pastikan pelayanan kesehatan terus kita majukan,” ujarnya

Diketahui, pelayanan kesehatan lainnya termasuk rumah singgah akan dibangun pemerintahan Suardi Saleh-Aska M untuk keluarga pasien ketika rujukan ke Makassar. Supaya dapat meningkatkan kenyamanan dan pelayanan yang maksimal. (*)