Suardi Saleh Akan Bangun Rumah Tahfidz di Setiap Kecamatan

Calon Bupati Barru Suardi Saleh sosialisasi atau kampanye terbatas di Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Senin (28/9/2020).

BARRU, LINISIAR.ID – Calon Bupati Barru Suardi Saleh sosialisasi atau kampanye terbatas di Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Senin (28/9/2020).

Pada kesempatan ini, Suardi Saleh turut didampingi Ketua Tim Pemenangan Andi Anwar Aksa dan Ketua DPRD Barru Lukman T.

Calon Bupati Barru Suardi Saleh menuturkan, paling penting dalam pilkada ini, tetap kita junjung kesantunan, jauhkan diri dari hal yang bersifat saling mencela apalagi menyebar hoax.

“Ada yang kita tahu namanya Taro Ada Taro Gau, lebih baik jaga kata dan jaga hati. Pilkada ini harus tentram, sama-samaki semua menjaga daerah ta, pilihan ta Nomor 2 itu saja kita sampaikan dengan sanak keluarga ta,” sambut Suardi di hadapan para warga.

Bagi Suardi, dalam bidang keagamaan komitmennya akan membangun rumah-rumah tahfidz Quran di setiap kecamatan.

“Rumah-rumah tahfids insyaallah akan kami bangun di tiap kecamatan, dan tetap menjadi fokus kami sedari dulu dengan tetap  memperhatikan kemaslahatan imam dan guru mengaji,” ungkapnya

Ketua Tim Pemenanganan Kabupaten Barru Andi Anwar Aksa, mengatakan warga tentu ingin tetap melihat Barru ini terus maju.

“Saya selaku ketua tim sangat berterima kasih atas kesiapan warga untuk turut hadir, tentu tidak lain bersamaki dukung bapak Suardi Saleh,” kata mantan Wakil Bupati Barru Andi Anwar

Menurutnya, Kehangatan Suardi Saleh kepada warga selama ini begitu dekat, tak pandang bentuk acara semua dihadiri.

Apalagi sosok beliau menurut Andi Anwar, tidak pernah terlihat raut wajah marah sehingga inilah kenapa kita harus mendukung pak Suardi. “Pembangunan tentu terasa di Kabupaten Barru sejak beliau memimpin, semua lini alhamdulillah terasa sejahteranya,” ujarnya.(*)