Senin, Agustus 2, 2021

SPC FC Junior Ikut Berlaga di Salubulo Cup, Bertanding Besok

Populer

Palopo, Linisiar.id – Kejuaraan sepakbola Salubulo Cup Kota Palopo resmi digelar mulai Kamis (22/7/2021) sore di Lapangan Kodim, Kelurahan Salubulo, Kota Palopo.

Salah satu tim yang mengikuti kejuaraan tersebut adalah Sampoddo-Purangi FC (SPC FC) Junior.

Latihan demi latihan terus dilakukan oleh tim SPC FC Junior di Lapangan Kelurahan Purangi, Kecamatan Sendana, Kota Palopo, guna untuk tampi secara maksimal dalam ajang Salubulo Cup tersebut.

Pelatih SPC FC Junior, Isra saat ditemui di Lapangan Purangi pada Kamis sore mengemukakan harapannya untuk tim asuhannya yang akan berlaga pada hari Jumat (23/7/2021).

“Saya dan Pak Arifuddin sebenarnya sangat berharap persepakbolaan terkhususnya di Kelurahan Purangi dan Sampoddo ini terus berkembang, sehingga potensi demi potensi dalam hal sepak bola bisa kita munculkan pada generasi kita yang ada di Kelurahan Purangi dan Sampoddo ini,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan akan mengupayakan diadakannya sekolah bola untuk membina generasi kedepan.

“Selain itu, kami pelatih SPC Junior akan mengupayakan agar sekolah bola ini bisa kita hadirkan untuk melakukan pembinaan lebih lanjut. Utamanya yang berusia 15-17 tahun,” katanya.

“Kami akan komunikasikan dengan lurah-lurah yang ada di Kecamatan Wara Selatan dan Sendana dan sekaligus kepada kedua camat tersebut,” tambahnya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru