Minggu, Juni 13, 2021

Sosialisasi PP Nomor 53, FKJ Paparkan Upaya Pemkot Palopo Terapkan Disiplin PNS

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Pelaksanaan sosialisasi penegakan disiplin PNS berdasarkan PP Nomor 53  Tahun 2010, terkait penegakan disiplin aparatur sipil negara (PNS) dilaksanakan di Ruang Pertemuan Ratona, beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini diikuti oleh kepala OPD se-Kota Palopo, dengan Kasubag Kepegawaian lingkup Pemerintah Kota Palopo. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

Dalam kegiatan ini, Kepala BKPSDM Palopo Farid Kasim Judas (FKJ) menyampaikan, “Saya perlu menginformasikan beberapa upaya yang telah dilakukan pemerintah Kota Palopo saat ini, dalam menerapkan disiplin PNS, dengan fingerprint absen sidik jari, empat kali per hari kerja.”

“Mengaplikasikan e-kinerja PNS Pemkot Palopo menjadi akurasi disiplin  PNS, sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil,” kata FKJ.

FKJ menambahkan, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada pegawai di jajaran Pemkot Palopo yang telah menunjukan disiplin yang baik.

Kegiatan itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo, sekaligus membuka cara Firmanza DP, Inspektur Kota Palopo, Asir Mangopo, dan jajaran Pemkot Palopo lainnya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru