Sosialisasi di Zona 1, Muammar Dengar Aspirasi Pedagang dan Tampil Bareng Musisi Pangkep

Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang mendapat sambutan hangat warga saat sosialisasi di Kecamatan Tupabbiring, Selasa (6/10/2020).

PANGKEP, Linisiar.id – Calon Wakil Bupati (Wabup) Pangkep, Muammar Muhayang memanfaatkan masa kampanye dengan sosialisasi pada beberapa titik di Zona 1, Selasa (6/10/2020).

Kali ini, Muammar didampingi beberapa anggota tim pemenangan melakukan sosialisasi di Kecamatan Tupabbiring.

Muammar bergerak mulai pagi hari. Titik pertama adalah blusukan ke Pasar Pangkep. Sambil menyapa para pedagang, Muammar sekaligus mendengar keluh-kesah mereka.

Dari pasar, Muammar dan rombongan mampir di warung kopi. Sambil ngopi bersama tokoh-tokoh masyarakat, calon wakil bupati ini menyampaikan visi misi dan program kerjanya bersama calon Bupati Abd Rahman Assagaf.

Setelah itu, Muammar menyapa para pelapak di kali bersih Pangkep. Sambil bincang-bincang dengan pelapak, ia sekaligus mendengar aspirasi para penjual itu.

Muammar mengkhiri titik kampanye sambal nge-jam atau tampil bareng bersama para musisi dan seniman Kota Pangkep.

Beberapa waktu lalu, Muammar menyambangi warga di pulau-pulau. Pada momen ini, Muammar mendengar aspirasi warga yang membutuhkan pasokan listrik yang memadai untuk berbagai aktivitas.

Kepada warga, Muammar menyampaikan, akan menambah jaringan listrik di pulau-pulau jika pasangan nomor urut 2, Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) mendapat amanah dari rakyat memimpin Pangkep.

Apalagi, Muammar paham betul soal listrik, karena merupakan alumni Fakultas Teknik Elektro Unhas dan punya jaringan luas terkait kelistrikan. (*)