Sabtu, Oktober 16, 2021

SMKN 2 Palopo Gelar PTM Terbatas, Dipantau Langsung Oleh Walikota

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Sekolah Menengah Kejuruaan Negeri (SMKN) 2 Kota Palopo mulai menjalankan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, Senin 4 Oktober 2021.

Pantauan awak media di lokasi, siswa-siswi sangat antusias untuk mengikuti PTM terbatas di hari pertama tersebut.

Kegiatan PTM terbatas ini merupakan hari pertama pada SMA dan SMK di Kota Palopo. Sedangkan untuk SD dan SMP, sudah berlangsung PTM di beberapa sekolah sejak pekan lalu.

Hal itu disampaikan oleh Kepala SMKN 2 Kota Palopo, Nobertinus, melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Suparman, Spdi, Mpd.I.

“Hari ini siswa sudah masuk PTM terbatas, 25 % dari jumlah siswa dalam kelas, jarak dalam kelas 1,5 meter. Hari ini dipantau langsung oleh Bapak Walikota Palopo Drs. HM Judas Amir, MH bersama Satgas Covid-19 Kota Palopo,” katanya.

Menurutnya, hari pertama PTM terbatas berjalan lancar. Siswa masuk sekolah dicek suhu tubuh oleh tim satgas covid, mereka memakai masker, dan dalam proses pembelajaran dipantau oleh guru piket.

“Semoga dengan adanya PTM terbatas di hari pertama ini, siswa-siswi SMKN 2 Palopo terus antusias dan PTM terus berlanjut,” katanya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru