Minggu, Agustus 1, 2021

Selama Sepekan, Bapenda Palopo Datangi Wajib Pajak Untuk Beri Pemahaman

Populer

Palopo, Linisiar.id – Jajaran Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Palopo terus rutin membahas upaya  meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) di sektor pajak daerah dan retribusinya.

Kegiatan itu berlangsung selama selama sepekan dan akan rutin dilaksanakan sebagai bahan evaluasi guna meningkatkan PAD di sektor pajak daerah dan retribusi daerah.

Tim yang dipimpin Kepala Bidang Penagihan dan Pelayanan, Andi Agus ini mendatangi para wajib pajak untuk memberikanpemahaman terkait pelaporan.

Wajib pajak yang didatangi diantaranya pengusaha warkop, restoran, dan hotel.

Plt Kepala Bapenda Palopo, Muh Ibnu Hasyim Selasa (6/7/2021), mengatakan tujuan dilaksanakan penertiban ini untuk melakukan edukasi ke wajib pajak untuk melaporkan realisasi penerimaan pajak dan retribusi daerah, diantaranya pajak restoran dan hotel.

“Kita juga sekaligus mengevaluasi target penerimaan secara langsung di lapangan,” tutur Ibnu.

Ia mengatakan, kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan wajib pajak sangat kooperatif menerima tim dalam melakukan evaluasi.

“Tim internal melakukan kegiatan ini selama sepekan ke depan guna menjadi bahan evaluasi untuk peningkatan PAD Kota Palopo,” tandas Ibnu. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru