Minggu, Maret 7, 2021

Sekda Masuki Masa Pensiun, Bupati Luwu Puji Dedikasi Ridwan Tumbalolo

Populer

LUWU, Linisiar.id – Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang memberikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Ridwan Tumbalolo yang telah memasuki masa purna bakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)

Ucapan terima kasih itu disampaikan Bupati Luwu pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah Penjabat Sekretaris Daerah dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di aula rumah jabatan Bupati, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Rabu (30/12/2020).

“Terima kasih Pak Ridwan atas pengabdiannya selama menjadi ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu dan terima kasih atas segala upayanya selama kurun waktu 1 tahun 4 bulan menjabat sebagai Sekda Luwu,” kata bupati.

“Mendampingi saya melakukan pembinaan kepada para ASN dan dalam mengelola pemerintahan, sehingga Kabupaten Luwu kembali mampu meraih predikat WTP tahun 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan,” tambahnya.

Menurut Bupati Luwu, Ridwan Tumbalolo adalah sosok ASN yang penuh dedikasi, mengabdi secara tulus bagi negara dan masyarakat

“Pak Ridwan ini adalah salah satu ASN yang sangat tulus mengabdi, penuh dedikasi, tidak pernah merasa dirinya hebat tetapi dimata pimpinan dia hebat. Sosok ASN yang jujur dan sangat loyalitas. Olehnya itu, saya sangat berterima kasih atas pengabdiannya,” lanjut H Basmin Mattayang.

Sementara itu, Ridwan Tumbalolo dalam menyampaikan kesan-kesannya menitip pesan kepada para ASN lingkup Pemkab Luwu agar senantiasa mematuhi aturan sebagai seorang ASN

“Kepada Bapak Bupati, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya memberikan amanah sebagai Sekda dan telah saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” kata Ridwan.

“Kepada para teman-teman ASN, kita adalah abdi negara dan abdi masyarakat, sehingga kita harus bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi yang diberikan, tetap terapkan 3T sesuai arahan dari Bapak Bupati Luwu. Bekerjalah dengan tanggap, cermat dan tepat waktu,” tutupnya.

Ridwan Tumbalolo digantikan oleh H Sulaiman sebagai Penjabat Sekretaris Daerah yang sekaligus menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru