Senin, Juni 14, 2021

Sehari Setelah Penganiayaan, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi, Tiga Lainnya DPO

Populer

Palopo, Linisiar.id – Sehari berselang waktu penganiayaan yang bertempat di jalan lingkar timur Kota Palopo, Unit Reskrim Polsek Wara Polres Kota Palopo berhasil  menangkap pelaku pengeroyokan.

“Kami lakukan penyidikan sesuai dengan Dasar Laporan Polisi di SEKWARA Tgl 20 mei 2021 dengan tempat kejadian di jalan lingkar Kel. Ponjalae, Kec. Wara Timur,”  kata Kanit Reskrim Polsek Wara Ipda A. Akbar SH, MH, Sabtu (22/5/2021).

Selain itu, Kanit Reskrim Polsek Wara mengungkapkan kronologi pengeroyokan yang terjadi di Jalan Lingkar tersebut.

Dari hasil laporan korban pada saat dilakukan pemeriksaan, pada tanggal 19 mei 2021 sekitar pukul 23.50 Wita, ketiga korban yakni, AA, MI dan Y sedang nongkrong di istana Luwu.

Lalu dihubungi oleh sepupu korban berinisial AD melalui WhatsApp yang isi pesannya meminta tolong. Korban menuju ke jalan lingkar hendak menyelamatkan AD dan pada saat sampai di jalan lingkar korban langsung dianiaya oleh beberapa orang yang tidak dikenal.

“Hasil proses pemeriksaan para pelaku, mereka telah mengakui perbuatannya dengan melakukan penganiayaan terhadap korban,” ujarnya

Ia menambahkan, korban tindak pidana pengeroyokan masih dirawat di Rumah Sakit Rampoang dan diduga ada 3 pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

“Saat ini korban masih di RS Rampoang dan 3 diduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran atau masuk daftar pencarian orang (DPO). (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru