Senin, Agustus 2, 2021

Satgas Covid-19 Wara Timur Edukasi Prokes Pemilik Kafe dan Pengunjung di Jalan Lingkar

Populer

Palopo, Linisiar.id – Satgas Covid-19 Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, terus aktif menyosialisaikan edukasi perihal protokol kesehatan (prokes).

Pada Selasa (13/7/2021) malam, sosialisasi prokes Covid-19 berlangsung di Jalan Lingkar, Kelurahan Pontap dan Ponjalae.

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Wara Timur melakukan pemantauan sekaligus edukasi bagi pemilik kafe dan pengunjung, untuk menindaklanjuti Surat Edaran (SE) Walikota Palopo tentang PPKM Mikro di Kota Palopo

Kegiatan itu juga menindaklanjuti arahan dari Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, MH yang meminta peran aktif camat dan lurah untuk mencegah lonjakan angka positif Covid-19.

Drs. Ruslan M.Si, kepada Linisiar.id menyatakan Satgas Kelurahan Salekoe bersama Lurah, RT dan RW, Babinsa melakukan edukasi kepada masyarakat terkait PPKM Mikro.

“Kegiatan ini menindaklanjuti arahan dari Bapak Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, MH yang meminta peran aktif camat dan lurah untuk mencegah lonjakan angka positif Covid-19,” katanya.

“Dengan adanya melakukan edukasi, Alhamdulillah warga merespon dengan baik. Namun masih ada juga yang belom, tapi kita tidak henti-hentinya untuk memberikan edukasi,” ujarnya

Ia menegaskan, pihaknya terus mengimbau kepada masyrakat untuk tetap disiplin, terapkan prokes dan ikuti edaran pemerintah untuk kepentingan masyarakat. Jangan memandang enteng virus ini.

Hadir Lurah Salekoe, Babinsa, Satpol PP Kota Palopo, Babinkantibmas, Ketua RW dan RT, dan Satgas Covid Kelurahan. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru