Senin, September 27, 2021

Sambangi Masyarakat Desa Lino, Wakil Bupati dan Legislator Lutra Dapat Keluhan Soal Banjir

Populer

Lutra, Linisiar.id – Hari Rabu (18/8/2021), sekira pukul 01-30, Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) Suaib Mansur dan  anggota DPRD Lutra Hamuddin lakukan silaturahmi sekaligus sambangi masyarakat Desa Lino, Kecamatan Sukamaju.

Kegiatan ini untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Desa Lino. Khususnya mengenai solusi mengatasi banjir di wilayah itu.

Penyerapan aspirasi masyarakat bukan hanya lewat kegiatan reses. Akan tetapi sudah menjadi tugas legislatif dan eksekutif untuk mendengarkan keluh kesah, saran dan solusi dari masyarakatnya kapan dan dimana pun.

Suaib Mansur dan Hamuddin dari Fraksi Golkar bersama-sama mengunjungi masyarakat dalam acara silaturahmi bersama.

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh beberapa kepala desa. Salah seorang diantaranya adalah Kepala Desa Lino.

Pada momen ini, Kepala Desa Lino menyampaikan kepada wakil bupati mengenai kondisi daerahnya yang sering banjir.

Hamuddin menuturkan, “Sudah menjadi tugas saya untuk selalu melihat kondisi masyarakat, apalagi yang ada di dapil saya. Jika masyarakat kesulitan, itu juga menjadi kesulitan saya. Kebetulan juga ada pak Wakil  Bupatiyang yang bisa memberikan solusi.”

Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menerangkan, “Memang perlu untuk merealisasikan itu. Tapi kita perlu sabar, karena untuk melaksanakan pengerukan perlu waktu dan juga alat tertentu.”

Suaib Mansur berjanji, Pemkab Lutra akan upayakan semaksimal mungkin agar seluruh masyarakat Luwu Utara bisa terbantu. (Ayub Sadega)

 

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru