Selasa, April 13, 2021

Rumah Ilmu Buka Kelas Belajar di Masa Covid-19, Wawan: Pemantik Minat Belajar Anak

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Rumah Ilmu Kota Palopo membuka kelas belajar untuk anak-anak yang terkendala proses belajar akibat covid 19.

Kegiatan itu berlangsung mulai tanggal 25 Februari sampai sekolah dibuka.

Rumah ilmu kota Palopo mulai membuka kelas belajar di Jalan Cakalang Baru, Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo dan akan dilanjutkan ke daerah-daerah lain di kota Palopo.

Perintis Rumah Ilmu kota Palopo, Wawan Darmanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu adik-adik merasakan proses belajar seperti di sekolah.

“Kegiatan ini kami laksanakan murni karena keterpanggilan hati nurani kami, dengan melihat kondisi hari ini. Semoga bisa membantu adik-adik yang sudah lama tidak menginjakkan kaki di sekolah bahkan ada yang sudah putus sekolah akibat perekonomiannya sangat minim selama pandemi Covid-19,” katanya saat di konfirmasi, Jumat (26/2/2021).

Pihaknya berharap agar kegiatan tersebut dapat mendidik generasi muda harapan bangsa dan menjadi pemantik bagi organisasi lain untuk melakukan hal yang sama.

“Alhamdulillah masyarakat merespon baik kegiatan ini. Mereka juga berharap agar kegiatan ini terus dilakukan supaya memantik kembali minat belajar peserta didik,” harapnya.

Kontributor: Fatmawati

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru