Senin, November 28, 2022

Rudianto Lallo Lepas 500 Peserta Gerak Jalan Sehat Muhammadiyah Mamajang

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo melepas dan mengikuti Tabligh Akbar dan Jalan Sehat keluarga besar Muhammadiyah Mamajang dalam rangka menyongsong Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Solo pada tanggal 18-20 November 2022.

Pada kesempatan ini, Politisi Partai NasDem itu menaruh harapan besar kepada Muhammadiyah, dengan usianya yang memasuki abad kedua merupakan organisasi terlama dan terbesar yang dimiliki bangsa Indonesia.

“Semoga dengan momentum Muktamar Muhammadiyah ini, Muhammadiyah khususnya di Kota Makassar, bisa tetap survive dengan seluruh tantangan yang akan dihadapi, dan semoga Muhammadiyah semakin eksis untuk terus berkontribusi, terutama dalam mencerdaskan bangsa dan memberikan fasilitas kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Rudianto Lallo sesaat melepas jalan gerak jalan santai, di Makassar Minggu (6/11/2022).

Legislator dua periode Makassar itu sangat mengapresiasi seluruh aktifitas yang telah dilakukan oleh Muhammadiyah selama ini. Olehnya itu, bersedia berpartisipasi dalam mensukseskan seluruh program program Muhammadiyah, termasuk muktamar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Solo pada tanggal 18-20 November 2022 mendatang.

“Mudah-mudahan seluruh peserta dapat melakukan perjalanan dengan selamat, dan setelah pelaksanaan Muktamar ini semoga semakin mempererat persaudaraan serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita untuk menjadikan Muhammadiyah sebagai benteng pertahanan NKRI,” tambah Anak Rakyat sapaan Rudianto Lallo.

Kegiatan gerak jalan sehat ini dihadiri oleh sekitar 500 peserta, mulai dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Se-Kota Makassar, Alumni IPM Makassar, jajaran Pimpinan dan Pegawai Amal Usaha Muhammadiyah lingkup Muhammadiyah Mamajang, Pimpinan Organisasi Otonom Muhammadiyah, Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Hizbul Wathan dan Tapak Suci, serta seluruh warga dan simpatisan Muhammadiyah. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru