Minggu, September 25, 2022

Ruas Burung-Burung Bili-Bili Sudah Tahap Kontrak, PUTR: Juli Ini Mulai Dikerja

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID — Kabar baik bagi warga yang ada di sekitar Pattallassang, Kabupaten Gowa. Betapa tidak, ruas jalan Burung-Burung-Bili Bili yang selama ini mengalami kerusakan parah tahun ini , tepatnya Juli 2022 sudah mulai dikerja.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Provinsi Sulsel Astina Abbas, Jumat (1/7/2022) di Makassar.

Dia mengatakan, jalan tersebut adalah ruas jalan berstatus Pemprov Sulsel, secara otomatis pembangunan perawatan dan pemeliharaannya menjadi tanggung jawab Pemprov Sulsel.

Tahun ini, lanjutnya, sudah dianggarkan untuk perbaikan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daera (ApBD) Sulsel 2022.

Lantas bagaimana progressnya? “Baru tanda tangan kontrak hari Selasa lalu (pekan ini), tapi sudah persiapan untuk pelaksanaan segera dikerjakan,” ungkap Astina.

Secara detail, menurut Astina, pengerjaan jalan ruas Burung-Burung-Bili-Bili di Pattallassang paling lambat dikerja bulan Juli 2022 ini.

“Bulan Juli ini mulai dikerja,” tegasnya. Anggaran yang disiapkan Pemprov Sulsel sebesar Rp6,5 miliar. Sebelum akhir tahun 2022 pengerjaan jalan ini sudah harus selesai. (*)

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru