Sabtu, Oktober 16, 2021

Ressty Aesthetic Clinic Bersama Brand Ambassador Abigail Pasande Salurkan Bantuan di Walmas

Populer

Luwu, Linisiar.id – Ressty Aesthetic Clinic bersama brand ambassador Runner Up 1 Putri Pariwisata Sulsel 2021, Abigail Gresela Pasande pada Kamis (7/10/2021) menyalurkan langsung bantuan sembako di Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu.

Aksi peduli kemanusian tersebut untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir dan longsor di Walmas, Kabupaten Luwu, pada Minggu (3/10/2021) lalu.

Pada kesempatan itu, Putri Pariwisata Lutra 2021, Abigail Gresela Pasande yang juga Runner Up 1 Putri Pariwisata (Putpar) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2021 giat melakukan penyerahan bantuan logistik bersama Ressty Aesthetic Clinic

Aby sapaan karib Abigail Gresela Pasande, saat dikonfirmasi oleh Linisiar.id menyatakan, bersama Ressty Aesthetic Clinic dan brand ambassador menyambangi warga yang terdampak untuk menyalurkan bantuan.

“Kepedulian ini terus kita rawat. Semoga bisa meringankan saudara kita yang terdampak,” kata Abigail saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (8/10/2021).

Setiba dilokasi, Ressty Aesthetic Clinic dan Abigail Gresela Pasande disambut langsung oleh Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak.

“Kami juga terima kasih telah disambut oleh pak Wakil Bupati Luwu,” kata Abigail.

“Terima kasih juga buat masyarakat sekitar yang menyambut kami dengan senang hati. Semoga semangat terus bagi saudara kita yang terdampak,” pungkas Abigail. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru