Resmikan Posko Perubahan, Muammar Muhayang: Mari Kita Bawa Labakkang 2 Kali Lebih Baik

Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang (kemeja merah) mendapat sambutan hangat warga saat sosialisasi.

PANGKEP, Linisiar.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH), terus mendapat dukungan warga saat sosialisasi.

Hal itu juga terlihat ketika pasangan RAMAH melakukan sosialisasi pada Zona 2 di Desa Bontomanai, akhir pekan lalu.

Warga yang hadir sangat antusias dan gembira menyambut kehadiran RAMAH di desa mereka.

Kepada warga, Rahman Assagaf-Muammar Muhayang menegaskan, akan menyelesaikan masalah pupuk yang menjadi keluhan warga Desa Bontomanai, jika mereka mendapat amanah memimpin Kabupaten Pangkep di Pilkada 2020.

Pasangan ini juga berjanji menghidupkan majelis taklim dengan menjadikan rumah jabatan sebagai tempat pengajian setiap pekan.

RAMAH menyampaikan pula membangun infrastruktur yang merata dan menghadirkan aliran listrik yang memadai pada desa-desa  di Pangkajene dan Kepulauan.

Kepada warga Desa Bontomanai, RAMAH en

Pasangan RAMAH ini juga menjelaskan pula salah satu program unggulan mereka jika kelak terpilih, yakni RACITA atau RAMAH cipta dan usaha lapangan kerja.

Melalui program RACITA, pasangan RAMAH yakin bisa membantu perekonomian warga.

Sebab, melalui RACITA, pemerintah akan membantu warga modal usaha, mesin jahit, mixer, dan lain-lain sehingga desa lebih produktif.

Sosialisasi di Zona 2 berakhir di Desa Pundata Baji, Kecamatan Labakkang. Agendanya adalah peresmian Posko Perubahan.  

Kehadiran Posko Perubahan diharapkan menjadi tambahan motivasi bagi pendukung dan simpatisan untuk memenangkan RAMAH di Labakkang.

Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang menegaskan, akan membawa perubahan besar bagi Labakkang jika RAMAH terpilih di pilkada.

“Saya adalah orang Labakkang yang akan membangun dan membawa Labakkang kearah 2 kali lebih baik,” kata Muammar Muhayang dalam orasinya. (*)