Jumat, September 17, 2021

Resmikan Gedung Baru Agro Komplek Unanda, Walikota Palopo: Bermanfaat untuk Mahasiswa dan Masyarakat

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Peresmian gedung baru Agro Kompleks Universitas Andi Djemma (Unanda) yang ditandai dengan pengguntigan pita oleh Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH berlangsung di Gedung Universitas Andi Djemma, Kota Palopo, Minggu 5 September 2021.

Rektor Universitas Andi Djemma Dr. Marsus Suti, M.Kes menyampaikan sangat bersyukur, karena hari ini   meresmikan gedung Unanda yang baru, yang secara langsung diresmikan oleh Walikota Palopo.

“Tentu ini kita syukuri, karena berkat dukungan dan support dari Pemerintah Kota Palopo kita kembali membangun gedung Unanda yang baru. Semoga tahun depan kita kembali meresmikan gedung baru Unanda yang ada di Jalan Tandipau,” katanya.

Sementara itu, Walikota Palopo Drs. HM. Judas Amir, MH dalam sambutannya menyampaikan, semoga pembangunan gedung baru ini lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat Kota Palopo.

Karena ini merupakan salah satu upaya yang baik dilakukan oleh Universitas Andi Djemma Kota Palopo.

“Tentu ini dapat memberikan nikmat bukan hanya bagi mahasiswa, tapi juga masyarakat Kota Palopo dan akan lebih menambah kecantikan Kota Palopo,” katanya.

Walikota juga menyampaikan untuk saling berdiskusi  mengenai segala hal yang akan kita lakukan dan persiapkan. “Mari kita saling berdiskusi agar daerah kita bisa lebih baik kedepan,” tambahnya.

Acara ini dihadiri Ketua Yayasan To Ciung Prof. Dr. Baharuddin Mappangaja, Sekretaris Yayasan, para Wakil Rektor, pimpinan fakultas serta para dosen. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru