Senin, Juni 14, 2021

Rektor IAIN Palopo Terima Kasih ke Walikota Atas Dukungan Menjadi Universitas

Populer

Palopo, Linisiar.id – Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, MH melakukan pencanangan dan peletakan batu pertama pembangunan SMP Negeri 8 Palopo di Jalan Bakau, Kel. Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Jumat (21/05/2021).

Diketahui, perpindahan SMP 8 sebagai bukti bahwa pemerintah mendukung adanya IAIN Palopo dan pemerintah mau kembangkan untuk menjadi universitas nantinya.

Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol, dikonfirmasi oleh Linisiar.id, melalui WhatsApp menerangkan agenda tersebut.

“Alhamdulilah kami tadi ikut bersama jajaran pemerintah melakukan pencanangan dan peletakan batu pertama pembangunan SMP Negeri 8 Palopo,” kata rektor.

Kami segenap rektorat IAIN Palopo juga berterima kasih kepada pemerintah atas dukungannya yang mau kembangkan untuk menjadi universitas nantinya.

“Kalau IAIN Palopo kita sudah usulkan dan masih ada 1 syaratnya yang kurang, yaitu masih kurang 2 prodi Pascasarjana. Untuk itu, sudah diusulkan pembukaan 2 prodi pasca dan mudah-mudahan disetujui,” harapnya.

“Kita berharap perubahan IAIN menjadi UIN Palopo berjalan lancar dan UIN Palopo dapat segera terwujud. Dengan begitu UIN Palopo nantinya dapat berkontribusi lebih optimal untuk pengembangan SDM,” kata Abdul Pirol, Jumat (21/05) malam. (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru