Minggu, April 18, 2021

RDP Komisi II DPRD Palopo, DLH Bahas Rencana Program Awal Tahun

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Komisi II DPRD Palopo menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Kebersihan Palopo di ruang komisi, Rabu (13/1/2021).

Rapat dipimpin Ketua Komisi II, Angga Bantu didampingi rekannya, Herawati dan sejumlah anggota komisi II tersebut.

Agenda rapat adalah evaluasi kinerja Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palopo sekaligus silaturahmi dengan kepala dinas yang baru dilantik.  

“Apalagi Kepala Dinas Lingkungan Hidup ini baru-baru saja dilantik. Kami juga memperkenalkan sejumlah rekan kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan,” kata Angga.

“Kami ingin tahu, bagaimana program DLH. Apa yang sudah berjalan dan apa yang belum di awal tahun ini,” tambahnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Palopo Sitti Baderia menjelaskan, pihaknya masih dalam tahap perencanaan program.

“Insya Allah kami akan mencanangkan beberapa program di awal tahun 2021 ini serta tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes),” katanya.  

“Kedatangan saya pada rapat dengar pendapat ini tidak lain untuk bersilaturrahim, kan saya bu kadis yang baru. Jadi saya harus memperkenal diri sekaligus bincang-bincang soal program di masa kepemimpinan saya,” kata Sitti Baderia kepada Linisiar.id, setelah rapat.

Sementara itu, anggota Komisi II, Herawati memberikan apresiasi kepada pejabat baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Palopo.

“Karena kita masih berada di masa pandemi, berarti persoalan kebersihan Kota Palopo kita serahkan dengan hormat kepada bu kadis yang baru,” katanya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru