RAMAH: Warga yang Berduka Dapat Bantuan Biaya Pemakaman dan Santunan Tahlilan

PANGKEP, Linisiar.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep nomor urut 2, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) terus bergerak menyasar warga desa untuk menyampaikan program mereka yang semuanya pro-rakyat.

Kepada masyarakat, pasangan RAMAH antara lain menyampaikan programnya untuk membantu warga kurang mampu yang berduka, karena anggota keluarganya meninggal dunia.  

Bagi warga kurang mampu yang berduka, RAMAH akan menanggung biaya pemakaman dan beri santunan sebesar Rp 1 juta untuk pelaksanaan tahlilan atau taksiah.

RAMAH dan tim pemenangan menyampaikan program bantuan biaya pemakaman dan taksiah untuk warga kurang mampu yang berduka, saat kampanye pada lima titik, Jumat (20/11/2020).

Lima titik kampanye tersebut adalah Desa Jawi-jawi, Desa Atangsalo, Kecamatan Segeri, Desa Tamaruppa, dan Desa Ampulajeng.

Calon Wakil Bupati Muammar Muhayang berharap warga memilih memakai hati dan memperhatikan program-program kerja pasangan calon di Pilkada Pangkep 2020.

Mummar Muhayang mengatakan, warga sudah bisa menilai program-program pasangan calon yang masuk akal dan bisa direalisasikan jika terpilih.

Ia menegaskan, program RAMAH bukan hanya pro-rakyat  tapi juga sudah diperhitungkan realisasinya berdasarkan kemampuan anggaran Kabupaten Pangkep.

Misalnya, program di bidang kesehatan yakni perbaikan layanan di rumah sakit dan membenahi peralatannya.

Mummar juga menyampaikan kabar gembira untuk pegawai honorer atau ‘pegawai kecil.’ RAMAH menegaskan, tidak aka nada keterlambatan pembayaran gaji mereka.

“Kalau perlu gaji bupati dan wakil bupati saja yang ditahan, kalau gaji honorer dan pegawai kecil terlambat dibayarkan,” tutupnya. (*)